Sejarah Juggernaut Hero Dota 2

Welcome Back Dota Lovers apakabar MMR kalian hari ini ? 
Ijo semua kah? atau merah semua kaya admin hehe . . daripada pusing mikirin mmr yang stack dan naik turun ,kita iseng iseng dulu mengenal sejarah hero hero yang kita pakai . Untuk yang suka memainkan role carry pasti kenal dengan hero satu ini yaitu "Juggernaut" perlu kalian ketahui bahwa juggernaut di dota 1 bernama lain yaitu "Yunero"  . Untuk yang penasaran dengan sejarah lengkapnya yuk kita bahas tuntas hero carry satu ini ..
Cekidot...


"Juggernaut" adalah nama yang diambil dari dewa kuno yaitu "Jaganattha" yang memiliki arti Tuhan semesta alam,Istilah juggernaut sendiri memiliki arti literal sebagai kekuatan yang tidak terbendung dan penghancur semua penghalang. Juggernaut mendeskripsikan sebuah pasukan yang tidak dapat dikalahkan yang menghancurkan apapun yang menghalangi dengan kekuatannya.
Juggernaut dalam bahasa sansekerta( जग्न्नाथ Jagannātha ) memiliki arti lain yaitu raja jagad raya.
yang merupakan satu diantara banyak nama dewa dari kitab suci weda .

Jugernaut bergabung dengan kelompok sentinel. Dalam sejarahnya tidak ada yang pernah melihat wajah asli Juggernaut  bahkan hanya spekulasi Juggernaut memiliki wajah. Yunero (panggilan juggernaut) di buang dari tempatnya isle of mask atau pulau topeng karena menentang pemimpin desa nya yang jahat. Namun itu adalah hukuman yang membuatnnya selamat karena setelah ia di usir pulau yang menjadi tempat tinggalnya dulu itu di terrjang ombak yang besar dan menghilang terkena sihir kebencian .Dia sendiri yang meneruskan tradisi para juggernaut yaitu menghabisi semua sesuatu yang menghlanginya .Dan salah satu ciri para jugggernaut adalah memiliki seni berpedang,

Yunero merupakan anggota juggernaut terakhir yang masih hidup dan mengemban tradisi juggernaut di kehidupannya .Dia meyakini akan kekuatannya dari latihan yang sangat lama dan tanpa henti.
Dengan skill memainkan pedangnya yang luar biasa dia tidak berhenti dalam melatih kemampuannya . Namun tidak diketahui untuk apa tujuannya dia terus berlatih dengan keras .Mungkin dia bertarung untuk kemenangan karena moto dari seorang juggernaut adalah menempas apapun yang menghalangi di hadapannya ..

Ini adalah perkataan yang sering di katakan juggernaut di dota 2 :
"By the visage of vengeance, which drowned in the isle of mask,
 I will carry on the rites of the facelles ones"

Juggernaut memiliki 4 skill yang membuat hero ini sangat baik sebagai hard carry yaitu :
1. Blade fury
Serangan berputar dengan sabitan sabitan pedang yang memiliki damage di sekitar juggernaut dan skill ini bisa memblok magic .

2, Healing ward
Dimana skill ini memiliki kemampuan memberikan darah pada area tertentu dan dapat mengembalikan hp dengan 5% /detik dengan waktu sekitar 25 detik jika skill full lv 4

3. Blade dance
Skill ini memiliki crritical damage untuk beberapa hit dan besaran crit nya adalah 100% atau double damage

4. Omnislash
Skill pamungkas yang dimiliki juggernaut dimana skill ini bergerak dengan slash atau memotong motong musuh, Damage skill ini tergantung jumblah musuh yang terkena omnislash, semakin sedikit hero maka semakin besar damage yang di terima nya ..


1 Response to "Sejarah Juggernaut Hero Dota 2"