SAI Naruto Shipuden

"Senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi situasi walaupun  itu senyuman palsu"


Ada yang menarik perhatian dari salah satu tokoh dalam anime naruto shipuden ini yaitu "Sai". Dia adalah seorang anbu yang di rekrut danzo dari negri roots atau akar yang tidak memiliki perasaan,Dia tidak bisa mengekspresikan emosinya karenannya dia kesulitan dalam berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain di sekitarnya . Sejak kecil ia sudah ditinggalkan kedua orangtuanya .Sai hanya menjadi kaki tangan danzo, dia dibesarakan dan dikondisikan untuk tidak memiliki teman,perasaan,hubungan,kepribadian dan nama , nama sai sendiri adalah nama yang di berikan danzo kepadanya saat misi rahasia tim 7 tim kakashi sedangkan nama aslinya tidak ada yang mengetahuinya.Sai memiliki hobi melukis ia sangat menyukainya.

Dengan hobinya itu Sai kerap mendapat pujian dari Shin yaitu salah seorang anggota Ne.Sai mengganggap Shin sebagai kakaknya yang mempunyai hobi yang sama yaitu menggambar.Dia sangat senang bersama sasma dengan shin , ia ingi selalu tetap berssama shin. Sai bercita cita akan membuat buku tentang mereka berdua dan suatu saat akan memberikanannya kepada shin. Namun dalam pertempuran shin meninggal akibat penyakit yang dideritanya dan sai pun tidak sempat memberikan buku gambar buatannya .Dengan kematian shin sifat sai menjadi berubah lagi dan tidak berperasaan lagi.

Sai memiliki kemampuan yang unik yaitu apapun yang dia lukis maka gambar itu akan menjadi nyata dengan menggunakan kertas khusus yang selalu dibawa nya.

Sai beberapa kali mendapatkan misi rahasia dari Ne,Biasanya target nya adalah seseorang yang memnujukan ancaman pada konoha.Namun target kali ini adalah Uchiha Sasuke yang berniat untuk menghncurkan tubuh baru orichimaru agar orichimaru tak punya wadah tubuh baru.Itulah alasan danzo memasukan sai ke tim 7 kakashi  untuk menggatikan sassuke dengan alibi melengkapi tim 7 yang di tinggalkan sasuke namun dengan tujuan membunuh sasuke.

Selama menjalankan misinya sai selalu menjelekan sasuke yang membuat naruto dan sakura marah.Namun ikatan dari tim 7 Naaruto Sakura Sasuke menjadikannya pembicaraan sai di anggap angin lalu saja.

Setelah lama dalam perjalannnan akhirnya mereka sampai di tujuan yaitu jembatan tenchi lalu naruto bertarung dengan orichimaru. Namun apa yang dilakukan sai setelah bertarung adalah menipu tim 7 dengan memberikan surat misi palsu sai pun bertemu dengan orichimaru dan memintanya bergabung , Dengan surat yang di bawanya dari danzo ,orichimaru pun mengiyakan keinginan sai dan membawa sai ke markas persembunyiannya .Disana sai pun mencari sasuke dan menemukannya , niat awal akan membunuh sasuke namun dia pun berubah pikiran dia menyelamatkan sasuke dan akan membawanya ke konoha.

Karena pembawaanya di negri akar yang tidak berperasaan , Sai mulai mempelajari bagaimana berperasaan dengan membaca buku di perpustakaan dan sakurapun membantu sai untuk mempelajariya.

Begitulah biografi singkat tentang Sai . Dalam anime Naruto shipuden dalam percakapannya selalu menyelipan kata katan motivasi,penyemangat,dan kata kata mutiara. Berikut ini adalah kata kata mutiara yang dikatakn Sai dalam Serial Anime Naruto Shipuden :

-"Setelah mengenalmu,aku jadi mengerti begitu pentingnya sebuah ikatan"-

-"Senyum palsu dapat mengeluarkan kita dari masalah"-

-"Kou Hebat,Kou dapat menipuku dengan senyuman palsumu"-

-"Ekspresi wajah tidak bisa kou gunakan untuk menipuku"-

-"Sama sepertimu,Dia Percaya dengn apa yang dia lakukan"-

-"Ekspresi hanya akan menimbulkan kebencian,dan kebencan akan menimbulkan perang"-

2 Responses to "SAI Naruto Shipuden "