8 Tipe Orang Pekerja

"Kerja itu cari uang, Bukan Caringogo atau carileupeung"

Ungkapan lucu bahasa sunda itu jika diartikan dalam bahasa indonesia artinya adalah " kerja itu cari uang,bukan pada duduk, atau pada bodohh" hehe begitulah kurang lebih sob .
Dalam dunia pekerjaan pasti ada banyak tipe orang pekerja. Berikut admin bedakan tipe kerja ke dalam 8 tipe. Cek pertama sob

1. Tipe pemalas
Mereka yang memiliki tipe pemalas biasanya suka menunda pekerjaan, dan sering menggunakan waktu untuk ngobrol dengan rekan kerja.

2. Tipe Siaga
Mereka dengan tipe ini selalu siap siaga jika sewaktu waktu di hadapkan pada pekerjaan yang baru ataupun proyek baru dalam kurun waktu yang lama atupun pada waktu yang mendesak.Mereka yang memiliki tipe ini mampu bekerja baik dengan team ataupun individu.

3.Tipe Penghibur
Mereka dengan tipe ini sering kali menghibur rekan kerja yang menjadikan suasana kerja tidak mumet, ramai dan gembira.

4.Tipe Pengayom
Mereka dengan tipe ini memiliki sifat mandiri, dan menguasai berbagai aspek kerja. Dengan kelebihan itu tipe ini selalu membantu rekan kerja yang memerlukan bantuan.

5.Tipe Analis
Mereka yang termasuk tipe ini adalah mereka yang sangat detail dalam berfikir.Hasil kerja dan analisis orang ber tipe ini selalu harus akurat.

6.Tipe Detail
Mereka yang termasuk dalam tipe ini adalah mereka yang bekerja dalam kejelian, mereka menyukai hal hal yang terperinci dan sangat detail.

7.Tipe Otoriter
Mereka yang termasuk dalam tipe ini adalah mereka yang suka memainkan kekuasaan berdasarkan jabaran,Mereka selalu bertindak sesuka hati pada bawahannya.

8.Tipe Diktator
Nah tipe yang terakhir adalah tipe diktator dimana orang yang termasuk tipe ini adalah tipe yang baik dan pekerja keras dan selalu mendorong rekan kerja untuk bekerja yang lebih baik.

Begitulah tipe tipe pekerja menurut Admin , kamu termasuk tipe yang mana sob?? semoga manapun tipe kamu bisa menjadikan kamu sukses di masa depan .
Good luck sob (y)

2 Responses to "8 Tipe Orang Pekerja "