Profile Danil "Dendi" Ishutin Dota 2




Hallo sobat gamers?? Untuk para pecinta game Dota 2 tentunya sudah tidak asing lagi dengan gif dari S3V_ART di atas.. "Dendi" begitulah orang orang sering memangilnya. Kali ini admin akan kupas tuntas seputar gamer milionire yang pernah booming ini. simak biografi dendi berikut.....


BIODATA

Nama Lengkap  :  Danil Dendi Ishutin
Tanggal lahir     :  30 Desember 1989
Kota kelahiran   :  Lviv
Negara               :  Ukraina

Dendi kecil adalah seseorang yang memiliki hobi memainkan piano .Kemampuan dalam memainkan pianonya bisa dibilang sangatlah baik sekali.
Dendi sendiri tidak dlahirkan dalam keluarga yang kaya raya. ia hidup miskin di sudut kota Lviv bersama keluarganya. Dendi kecil memiliki hobi lain yaitu memancing ,memancing sendiri merupakan hobi dari ayahnya. Namun saat Dendi kecil ayahnya meninggal karena penyakit kangker yang dideritanya.

Dendi sangatlah menyukai hobinya memainkan piano namun ia meningggalkan hobi pianonya saat mengenal komputer. Setiap harinya ia menghbiskan waktu di depan komputer berjam jam tanpa henti. Game yang pertama ia mainkan adalah warcraft 3 atau sering di sebut dota 1.Dengan hobinya itu Dendi mengikuti perlombaan  perlombaan dan turnamen di daerahnya dan memenangkannya dengan baik.

Setiap harinya Dendi menghabiskan waktu di depan komputer. Ia berlatih keras dan giat tanpa henti sampai pada akhirnya memutuskan untuk membentuk sebuah teamnya sendiri untuk turnamen yang diadakan di negaranya di Ukraina.

Karir Propesionalnya dimulai saat ia bergabung dengan Team WG yang dimana skill game nya belum bagus dan minim gelar. Namun usahanya selama ini membuahkan hasil saat Team WG bergabung dengan Ks Int dan Dendi pun resmi menjadi anggota Ks Int dan memenangkan beberapa turnamen di Ukraina. Pada tahun 2008 Dendi memutuskan keluar dari Ks Int dan bergabung dengan DTS-Gaming namun dalam perjalanan karir game bersama DTS-Gaming tidak menghasilkan gelar apapun, untuk itu Dendi memutuskan kembali ke team lamanya yaitu Ks Int.
Setelah lama dengan team Ks Int Dendi kembali ke DTS dan meraih banyak gelar,
berikut beberapa gelar Dendi bersama DTS :

Tahun 2009
-Juara 1 Asus Open Spring
-Juara 2 OSPL Autumn
-Juara 2 Asus Open Autumn
-Juara 2 Pick League XIII divisi 1

Tahun 2010
-Juara 1 Stromn the front 3
-Juara 1 Asus Open Spring
-Juara 1 MYM  Prime Defending #3
-Juara 1 Asus Open Auntumn
-Juara 2 ESWC
-Juara 3 World Dota Championship

Dendi berkata "97% modal berharga seorang pemain propesonal itu adalah practice/latihan dan 3% nya adalah bakat. Itulah yang selalu jadi acuan Dendi untuk bermain dota dan menjadikannya pemain profesional saat ini .
Pada awal 2011 Dendi bersama Arstyle dan LightOfHeaven memtuskan bergabung dengan Navi.
Navi sendiri adalah singkatan dari "Natus Vincere" yang berasal dari bahasa yunani yang artinya adalah "Lahir unttuk menang" . Nama tersebut menjadikan Dendi bersama Team Navi Mendapatkan banyak sekali gelar di tahun tersebut. Dan yang paling spesial dan namanya terangkat di dunia gamers internasional adalah disaat Dendi bersama Navi menjuarai The International pada tahun 2011 yang diikuti team team dota dari seluruh dunia. dimana saat itu Navi mengalahkan team dari china yaitu EHOME di final. Dengan Perlawanan yang sengit Navi mengalahkan EHOME dan Navi pun Menjuarai The Intenational 2011 dan memenangkan $1.000.000.

Setelah menjuarai The International yang menjadikannya gamers millionaire nama Dendi menjadi malambung tinggi,Dendi tidak hanya menghasilkan uang dari bermain game saja,Banyak tawaran iklan wawancara televisi  dan model untuk alat alat gaming .

Setelah mendengar ceritanya gimana sob menurut kalian? apa kalian berminat berkarir di dunia gamers??  Semoga saja suatu saat nanti ada perwakilan Indonesia yang bisa Juara di kancah Internasional seperti Dendi dan Team Navi nya .
Kita bisa belajar dari dendi bahwa "97% kunci dari keberhasilan seseorang adalah latihan yang terus menerus dan pengalaman dan 3% nya adalah bakat" jadi untuk yang skill nya jelek jangan pesimis sob lakukan secara continue dan terus latih agar kalian bisa jadi gamers profesional seperti Dendi .

Sekian seputar profil Dendi sob, untuk yang ingin tahu bagaimana perjuangan navi dendi menjuarai The international 2011 Tonton deh Flm Documenter judulnya "Free To Play" Cari aja di youtube sob ada koq ,udah translate indonesia juga. Film itu menceritakan perjuangan, kisah asmara, kisah keluarga para gamers dota yang terkenal saat itu . Selain Dendi banyak gamers gamers denan cerita seru di dalamnya seperti kisah asmara hyhy dari singapura yang dimarahi orang tuanya karena main game terus ,meninggalkan ujian nasional untuk turnamen dota dan masih banyak lagi kisah seru nya sob .

Selamat menonton sob Good Luck (y)




1 Response to "Profile Danil "Dendi" Ishutin Dota 2"