Gif Hatake Kakashi quote

"seseorang yang tidak menaati peraturan disebut sampah.tapi orang yang tidak peduli pada orang lain.. lebih rendah dari sampah"

Dalam serial anime naruto shipuden ada tokoh keren yang menarik perhatian yaitu hatake kakashi . .
Dia adalah guru dari team 7 yaitu sasuke, naruto dan juga sakura .Kemampuannya yang bisa menirukan jurus orang lain menjadikaannya sering di juluki "ninja peniru" Jumlah jurus yang bisa ia lakukan mencapai ribuan jurus .

Kakashi sendiri adalah seorang anak dari Sakum Hatake yang merupakan ninja jenius yang terkenal dengan julukan "taring putih konoha" Tidak banyak yang mengenal ibunya karena ia meninggal pada usia muda.Kakakshi sendiri telah dianggap para tetua sebagai keajaiban.
Karena skillnya dan kemampuannya juga kecerdasannya menjadikan kakashi lulus dari akademi konoha selama satu tahun dann menduduki peringkat teratas di kelasnya saat berusia 5 tahun.Dan tak lama kemudian bergabung ke dalam team yang dibinmbing di bawah pimpinan minato namikaze bersama Rin dan Obito. Setahun kemudian Kakashi pun menjadi chunin setelah mengalahkan might guy dlam ujian chunin.Dia berhasil, namun da kejadin yang membuatnya down yaitu  disaat ayahnya lebih memilih melindungi rekannya daripada menyelesaikan misi yang di berikan konoha.yang menjadikan banyak kerugian untuk konoha.Sakumo bunuh diri karena depresi yang mendalam. Kejadian ini menjadikan kaakashi menjadi seseorang yang patuh pada kode nija.

Arti dari nama kakashi adalah orang orangan sawah, Bakatnya yang hebat menjadikan dia terkenal di  desa dan seluruh penjuru dunia ninja . Pengalamannya dalam duna ninja menejadikannya seorang pemimpin di team 7 untuk menjadikan murid muridnya terampil.  Setelah perang dunia shinobi ke 4, kakashi menjadi hokage ke 6 .

0 Komentar tentang "Gif Hatake Kakashi quote"

Post a Comment