Profile Amer "MIRACLE" Al Barqawi Dota 2


Bagi pecinta Dota 2 pasti tidak asing dengan nicknme "miracle" . Sipakah nama asli miracle? Apakah agama miracle? Apa singkatan OG ??
Untuk lebih jelasnya berikut sedikit biografi miracle :

Nama Lengkap : Amer Al Barqawi
Panggilan         :  Miracle
Tanggal lahir    :  27 Juni 1997
Agama             :  Islam
Negara              :  Polandia  & Yordania

Dilihat dari namanya berbau arab ya sob .
Ternyata miracle adalah seorang anak yang dilahirkan dengan kewarganegaraan ganda, ayahnya yang memiliki darah Yordania sedangkan ibunya mempunyai darah Polandia .
Namun miracle tinggal dan besar di Yordania dimana negara ini terletak di tepi barat sungai Yordan dan berbatasan langsung dengan Arab Saudi di timur dan tenggara. Jauh juga ya sob kalo ke mekah jangan lupa deh mampir ke rumah doi sob heheh .Ternyata di negara negara arab game dota 2 sudah lama terkenal sob dan banyak yang memainkannya, selain miracle berikut adalah pemain dota 2 yang berasal dari negara negara Arab :

1. Mohammed "Attacker" Almheiri dari United Emirates Arab ,
      Ia bermain untuk team samurai champloo , pemain satu ini terkenal dengan permainan kunka nya
dengan total match 1800an lebih. wow

2. Syed "Sumail" Hasan dari negara Pakistan
    Pemain muda ini lahir di pakistan pada 13 Februari 1933 namun pada umur 8 tahun ia pindah ke     Amerika, karena MMR nya yang tinggi Sumail pun di rekrut team EG (Evil Geniuses) tepatnya         pada Januari 2015, awalnya permainannya sangatlah buruk,namun setelah mendapatkan pelatihan dari sang legend "Fear" dia langsung menempati role midlanner di EG dan menjuarai Dota 2 Asia Championship

3. Salehi "kuroky" Takhasomi dari Iran
   Peman satu ini lahir di di Iran pada  tanggal 28 oktober 1992, dia memiliki kewarganegaraan ganda yaitu Iran dan Jerman namun saat ini dia tinggal di Berlin Jerman.Kuroky memiliki cacat di kakinya itulah yang menjadikan alasannya menjadi gamers,Singkat cerita ia bertemu Puppey di mousesport dan bergabung dengan team secret. Dalam perjalanan karirnya ia selalu berpindah pindah team dan selalu tampil buruk di The International Dota2 ,namun saat bergabung bersama tem navi(Natus Vincere) karirnya membaik dan banyak turnamen yang ia menangkan bersama team navi.Dan sekarang ia bergabung di team Liquid dan stay di sana yang menjadikannya pro player yang di segani.

4.Aliwi "W33" Omar dariSuriah
   Ia lahir dan dibesarkan di Romania, namun ia memiliki darah suriah dari ayahnya, ia mahir dalam bahasa arab dan Inggris .Game pertama yang ia mainkan adalah Warcraft 3 pada tahun 2005 dan pindah bermain dota 2 pada tahun 2011. Sebelum menjadi gamers dota 2 seperti ssekarang, dulunya dia adalah seorang mahasiswa teknik kimia di sebuah universitas. W33 adalah pemain dota 2 pertama yang merih MMR 8000 team pertama W33 adalah Balkan Bears. Ia terkenal dengan permainan baiknya memainkan hero Meepo .

Itulah beberapa gamers dota 2 terkenal dari negara negara arab,Seperti Miracle, merekapun beragama islam.
Miracle terkenal sejak menempati MMR tertinggi di dota 2 pada 11 mei 2016 yang melewati MMR W33 dari Team Secret dan juga S4 dari team Alliance,
Miracle memulai karir propesionalnya pada tahun 2015 saat itu bergabung dengan team Balkan Bears.Saat bergabung bersama Balkan Bears miracle memenangkan banyak turnamen , namun setelah 4 bulan ia keluar dari Balkan Bears dan bergabung dengan team Monkey businnes .
Karirnya semakin membaik dan banyak menjuarai turnamen turnamen . Tak lama kemudian tepatnya tanggal 31 oktober 2015 di sponsori oleh Hitbox dan berubah nama menjadi OG .Berikut pencapaian miracle bersama Team OG dan Monkey Bussiness

Tahun 2015
-Juara 3 MLG World Final bersama Monkey Businnes
-Juara 1 The Frankfurt Major bersama OG
-Juara 1 DreamLeagea Season 4 bersama OG

Tahun 2016
-Peringkat ke 7  Shanghai Major bersama OG
-Juara 3 Epicenter bersama OG
-Juara 1 Dream League season 5 bersama OG
-Juara 1 The Manila Major bersama OG
-Juara 1 ESL One Frankfurt Bersama OG
-Juara 2 The Summit 5 bersama OG
-Peringkat ke 9 The International Bersama OG

MMR nya yang tinggi dan skilllnya yang mumpuni menjadikannya pemain yang disegani di Public Dota 2 .Karena Permainannya memainkan hero invoker banyak orang yang memanggilnya "The God of Invoker" ia juga di juluki "Soul of Corceto" karena skillnya yang hebat saat memainkan hero Shadow Fiend.

Bersama team nya OG , miracle meraih gemilang saat memenangkan turnamen besar yaitu Frankfurt major dan membawa pulang uang sebesar $1.110.000 setelah mengalahkan Team secret dengan total score 3-1  .Ia bermain sangat baik dengan skillnya menjadi midlanner di team og dan team nya yang sangat solid.

Saat ada kabar Moon di pecat Miracle bersama cr1t memutuskan untuk keluar dari team OG dan bergabung dengan team barunya yaitu cr1t bergabung dengan team EG ,Moon dengan team DC dan Miracle sendiri bermain untuk team liquid .

WP old OG Good Luck Miracle (y)




4 Responses to "Profile Amer "MIRACLE" Al Barqawi Dota 2"

  1. nice info min request profile scccc !!!

    ReplyDelete
  2. And bgmana tatoo ? Di tangan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tato kgk menunjukan dia itu non islam, org islam di indo ajh bnyk yg bertato :D, tmnny ajh yg d jordania blg, bahwa dia itu islam :D

      Delete